Kamis, 17 Februari 2011

Outbound Malang Dita Indah Sari dan buruh adalah dua hal yang tak terpisahkan. Namun tiga bulan terakhir ini, dia memilih masuk ke lingkungan birokrasi. Dan selama 3 bulan itu, bobotnya susut 3 kg. Duh!

Sejak akhir 2010 lalu, Dita dipercaya sebagai staf ahli Outbound Malang sekaligus juga juru bicara Menakertras Muhaimin Iskandar. Merapat ke lingkaran pembuat kebijakan membuat kegiatannya superpadat.

"Saya sudah turun 3 kg ini, Mbak. 3 Bulan turun 3 kg," cetus Dita sambil tertawa saat berbincang dengan detikcom, Rabu (16/2/2011).

Meski demikian, dia mengaku sangat menikmati Outbound Malang pekerjaannya. Pekerjaan yang menumpuk buatnya adalah tantangan. Dia senang bisa berkontribusi ide dan tenaga di lingkaran pengambil keputusan Kemenakertrans.

"Saya biasanya pulang pukul 20.00 WIB atau 21.00 WIB. Kadang kalau Sabtu atau Minggu ke luar kota karena ada pekerjaan. Ini semua bagian dari tantangan," imbuh ibu dari Tito Karno ini.

Kendati sibuk dengan aktivitasnya, namun Outbound Malang Dita tidak mau meninggalkan ritual pagi bersama putra kesayangannya. Setiap pagi, Dita hampir tidak pernah absen memandikan, menyuapi dan mengantar putranya ke sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar